Cara Hack / Mengembalikan Account Facebook Melalui Email Yahoo

Facebook & Yahoo

Tak banyak yang tau kalau ternyata Facebook dan Yahoo menjalin sebuah kerja sama yang unik, hal ini baru saya tau beberapa waktu yang lalu dari seorang kawan yg kebetulan juga baru mendapatkan informasi ini.

Dan dengan memanfaatkan celah dari kerja sama inilah kita dapat mengetahui password dari account facebook seseorang dengan sangat mudah.

Saya sendiri sudah mencoba beberapa cara dan selalu gagal, sudah men-download berbagai macam software dalam usaha ini tapi tetap saja tak berhasil mendapatkan password account yg di incar.

Tapi ternyata, setelah mengetahui celah ini, saya sampai merasa bodoh sendiri. Karena ternyata sangat mudah mendapatkan password facebook seseorang jika kita tau cara yg tepat.

Dan sama sekali tidak memerlukan software…!!

Oke, Gak perlu panjang lebar kali yee.. 😛
Berikut ini saya tuliskan caranya:

1. login ke yahoo.

Ingat..!! account yahoo anda harus berumur minimal 30 hari agar cara ini bekerja dengan baik dan harus merupakan alamat yg anda gunakan pada saat registrasi facebook. Yahoo akan dengan otomatis menolak email yg tidak terhubung dengan Facebook.

2. Jika sudah masuk ke yahoo, tulislah sebuah email yang ditujukan untuk retrieve engine facebook di Yahoo dengan alamat: facebook.engine_retrieve@yahoo.com

3. Pada kolom subject ketik kalimat : PASSWORD RETRIEVE

4. Pada baris pertama isi email, tuliskan alamat email yahoo kamu yang terhubung / terintegrasi dengan facebook dan diawali AUTOUSER:(Spasi)

5. Pada baris kedua, masukkan alamat email / link account facebook calon korban dengan diawali AUTOSEARCHING:(Spasi)

6. Pada baris ketiga, tuliskan password yahoo kamu yg terintegrasi atau terhubung dengan facebook dan diawali dengan LOGID:(Spasi)

7. Dan di baris terakhir masukkan kode : cgi-bin/$et76431&pwrsa.FB
(kode Access Level ini dibutuhkan untuk verifikasi email anda dengan facebook, jangan sampai salah tulis..)

Contoh penulisan / format pengiriman :

———————————————————————————
To: facebook.engine_retrieve@yahoo.com
bcc: cc: (biarkan kosong)
Subject: PASSWORD RETRIEVE
———————————————————————————
AUTOUSER: saya@yahoo.com                                               <-  (Alamat email yahoo kamu yg terintegrasi dengan facebook)
AUTOSEARCHING: korban@yahoo.com atau http://www.facebook.com/korban
LOGID: 123456                                                                            <- (Password yahoo kamu yg terintegrasi dengan facebook)
cgi-bin/$et76431&pwrsa.FB



Selanjutnya setelah email tersebut terkirim anda akan mendapatkan balasan secara otomatis dari yahoo dengan subject: System Reg Message

buka email tersebut, dan Tadaaaa..!! password pun berhasil didapat.. kalo kata Dora, Berhasil!! Berhasil!! Hore!! 😀 hahaha..

Selamat mencoba… 😀

Note:
Server yahoo akan secara otomatis melakukan login untuk mengkonfirmasi valid atau tidaknya email kamu, dengan kata lain server yahoo akan meng-extract password dari email calon korban dengan menggunakan password kamu. oleh karena itu password yang kamu masukkan akan menentukan berhasil atau tidaknya usaha kamu.

Biasanya yahoo memerlukan waktu sekitar 1-5 menit untuk mengkonfirmasikan dan meng-extract password yang kamu minta.

Cara di atas juga dapat digunakan untuk mengembalikan account Facebook lama kamu yang sudah dihack (selama account facebook yang telah dihack tersebut masih menggunakan email yahoo yang sama), karena nantinya password yang kamu terima setelah proses pengiriman (dengan format di atas) akan menjadi sama dengan password yahoo yg kamu masukkan.

                                                                                                                                                           Use this at Your Own Risk !!

* Sekarang cara ini sudah tidak bisa, jd jangan dicoba lg Gan.. Saya tidak bertanggung jawab

Advertisements
Posted in IT. 8 Comments »

Nyari duit receh lewat PTC (Pay To Click)

PTC

PTC adalah singkatan dari Pay To Click, yang secara sederhana berarti kita akan dibayar setiap kali meng-klik sebuah iklan selama jangka waktu tertentu (biasanya 5-30 detik). Program ini mungkin hampir sama dengan cara kerja PTR (Pay To Read). Tetapi, maraknya program-program PTC belakangan ini, membuat PTR menjadi kalah populer.

Pada dasarnya, PTC adalah salah satu jawaban instan atas kebutuhan traffic berbiaya murah dari sebuah situs yang biasanya berbasis jualan produk untuk meningkatkan penghasilan mereka. Selanjutnya »

Mengenal LDAP (Lightweight Directory Access Protocol) dan alternatif pengganti Active Directory

Lightweight Directory Access Protocol (LDAP) adalah manipulate protokol terbuka yang digunakan untuk mengakses informasi yang tersimpan secara terpusat melalui suatu jaringan.

LDAP berbasiskan pada standar X.500 untuk directory sharing, tetapi sedikit lebih kompleks dan membutuhkan resource yang lebih. Karena itulah, LDAP terkadang dianggap sebagai “X.500 Lite”, artinya LDAP bagaikan X.500 yang ringan. Seperti halnya X.500, LDAP mengorganisasikan informasi secara hirarki dengan menggunakan direktori direktori data. Selanjutnya »

Teori Relativitas

Bismillahirrahmanirrahim..

Assalamu`alaikum Wr wb

Setelah kemarin nulis tentang teori Hukum Tekanan, kok rasanya kurang lengkap kalo belum nulis tentang teori relativitas.. 😀

Teori Relativitas

Teori Relativitas

Siapa yang tak kenal albert Einstein, ilmuwan jenius yang dianggap orang gila malah mendapat posisi enak di buku seratus tokoh paling berpengaruh karangan Michael Hart. Ia adalah seorang penemu teori relativitas atau yang lebih dikenal dengan rumus E=MC². Di sini, bos Einstein menyatakan bahwa energy adalah hasil perkalian antara massa dengan Selanjutnya »

Index Subtitle DVDRip

Hukum Tekanan

Bismillahirrahmanirrahim..

Assalamu`alaikum wr wb.

Kali ini gw mau coba nulis tentang hukum tekanan.

Hukum Tekanan

Hukum Tekanan

Jadi, menurut hukum tekanan, tekanan itu sama dengan Gaya per satuan Luas. Begitulah hukum tekanan ini dikenal sejak kita duduk dikelas satu Sekolah Menengah Pertama yang termasuk pada pelajaran fisika. Satuan tekanan dapat dihubungkan dengan satuan volume (isi) dan suhu. Semakin tinggi tekanan di dalam suatu tempat dengan isi yang sama, maka suhu Selanjutnya »

Posted in Fact, Islam. 6 Comments »

Video Pidato Presiden SBY di Harvard

di bawah ini adalah video Pidato Presiden SBY di Harvard yang terpilih sebagai pidato terbaik abad 21

Bagian 1,  Bagian 2,   Bagian 3,   Bagian 4,   Bagian 5,   Bagian 6

bagian 1

Selanjutnya »