Mimpi Pocong…

Untuk mengawali tulisan gw di sini, gw akan menceritakan mimpi gw yang aneh..😛

Hari           : Selasa
Tanggal     : 16 Februari 2010

Secara tiba-tiba gw mimpi pocong…
Sebenernya gw sempet bingung sama kejadian ini.

Kenapa ?? karena, nggak jelas dari mana asal usul dan penyebabnya kok tiba-tiba gw bisa mimpi ngeliat pocong.. padahal nonton film horor aja nggak, lagian juga kalo ada film horor gw nggak pernah ketakutan pas nontonnya.. malah gw hobi banget yang namanya nonton film horor & misteri. wkwkwkwk…

Mimpi gw semakin aneh lagi karena kelakuan si pocong yang rada aneh di mimpi gw waktu itu, si pocong awalnya cuma diem aja nggak tau ngeliat ke arah mana. Tapi pas gw liatin.. Tiba-tiba tuh pocong malah jadi ngeliatin gw… Karena merasa diliatin, akhirnya gw pun mengalihkan pandangan dari si pocong dengan harapan si pocong nggak ngeliatin gw lagi. Tapi apa yang terjadi ?? Ternyata eh ternyata, tuh pocong masih terus ngeliat ke arah gw. Gw pun mencoba ngeliat ke arah yang lain. Lebih tepatnya ngeliat ke arah belakang gw.. Siapa tau aja tuh pocong sebenernya bukan lagi ngeliatin gw, tapi lagi ngeliatin orang di belakang gw… Begitu gw liat ke arah belakang, ternyata eh ternyata nggak ada apa-apa di belakang gw.. Alias kosong melompong.

Gw pun akhirnya dengan PDnya mencoba untuk kembali melihat ke arah si pocong berada. Apa yang terjadi ?? tiba-tiba si pocong udah ada di deket gw.. padahal tadinya tuh pocong lokasinya agak jauh dari gw… yaaaa…. kira-kira 100 Meteran lah dari lokasi gw berdiri.. Gw pun sempet kaget gara-gara si pocong berpindah lokasi.  Tapi anehnya gw nggak lari dari situ.. Gw malah ngeliatin muka si pocong, begitu juga dengan si pocong… dia malah ngeliatin gw sambil nyengir… wkwkwkwkk…

Masih kurang puas…, akhirnya gw sekali lagi ngeliat ke arah lain.. Kali ini gw coba ngeliat ke arah kiri, siapa tau aja orangnya bukan di belakang, tapi ada di kiri gw.. dan sekali lagi juga, nggak ada apa-apa di situ.. Tapi, begitu gw liat lagi ke arah si pocong… Tiba-tiba si pocong udah lenyap tanpa bekas…

Tipa-tiba…

Kriiiiiing…. ALARM di Hp gw ternyata bunyi… (padahal bunyinya nggak gitu) whahahahha…

Akhirnya mimpi gw pun selesai sampai di situ… dengan meninggalkan maksud dari si pocong yang nggak jelas..
Ngapain coba dia ngeliatin gw sambil nyengir… wkwkwkwkwk…

Baca juga cerita lainnya di sini

8 Responses to “Mimpi Pocong…”

  1. BUSMANINDRA Says:

    saya tiga kali mimpi pocong..apa maksudnya ya!! tolong dong cari solusinya ????

    • ombenk Says:

      Ada yg bilang sih katanya mo dapet rejeki nomplok.. hahahha..
      tp jgn percaya ama yg gitu2an deh mendingan..
      dan setahu saya sih tidur yang berkualitas itu adalah tidur yang tanpa mimpi.. karna tidak akan membuang banyak tenaga untuk mimpi dan setelah bangun pasti akan lebih fresh..
      biar ga terus2an mimpi lg mungkin caranya.. sebelum tidur rilekskan pikiran, istirahatkan, jgn mikirin kerjaan atau yg lain dulu dan yang paling penting adlh doa sebelum tidur.. 🙂

      • kemfruzz Says:

        bener tuh gan mending sebelum tidur refresh dlu pikiran g’ usah fokus sama kerjaan atau yg laen, soalnya gw juga pernah mimpi yg aneh kaya gitu dan gw ketakutan stengah mati, besoknya sebelum tidur gw pasti baca doa dan refresh otak, tinggalin smua unek” dan akhirnya tidur gw nyenyak tanpa mimpi ampe gw bangun kesiangan, wkwkwkwkwkkk

  2. Dunia aMe Says:

    Ane juga mimpi pocong, tapi yang aneh ane seolah jadi pembasmi pocong gitu dah, tapi ane takut bgt…ngeri gan…

  3. nikenstory Says:

    kata temen saya berarti di tempat ituh eamng ada pocongnyaaaa…..

  4. Kalimat Cinta Says:

    Gw Mimpi Nangkep Pocong Gan,… Mnurut Ente Artinya Apa Ya ???


Leave a Reply

