Perjalanan Pulang.. (Part 1)

Kemarin, tepatnya hari selasa tanggal 2 Maret 2010 terjadi kejadian yang membuat gw terbahak-bahak di tengah jalan…  Hahahaha…

Begini ceritanya..

Setelah seharian gw berkutat dengan design yang segambreng yang baru selesai jam 6 sore, padahal jam kerja gw cuma sampe jam 5 sore.. hadoooh.. Bener-bener stress.. ya gitu deh pokoknya.. Akhirnya gw pun buru-buru pulang karena cuaca saat itu kayaknya udah mau hujan juga.

Setelah berjalan cukup jauh, ternyata eh ternyata gw terjebak macet.. Dan akhirnya gw pun tambah stress setelah ada 1 pengendara motor yang nyetirnya rada nyolot.. Udah tau macet, masih aja nyelip-nyelip dan mau nyalip gw..

Setelah gw tutup berkali-kali jalurnya, akhirnya tu orang berhasil juga nyalip gw dan berhenti tepat di depan gw karena macet. Tambah dongkol dong gw.. Tapi untungnya nggak lama kemudian terjadi satu kejadian yang bisa bikin stess gw hilang dalam seketika.. kejadian apakah itu..?? 😀

Kaki orang yang barusan nyalip dan berhenti tepat di depan gw kelindes ban mobil dan kejepit di bawah bannya.. whahahahha…

Coba kalian bayangkan muka tu orang saat teriak-teriak kesakitan gara-gara kakinya kejepit di bawah ban mobil tapi si pengendara mobil tetep cuek karena nggak tau kalau dia ngelindes kaki orang.. wkwkwkwkwk….

Untungnya gw baik.. jadi gw kasih tau aja ke si pengendara mobil kalo dia ngelindes kaki orang dan masih kejepit di bawahnya.. hahahha…. coba gw Jahat.. pasti gw ketawain terus tu orang dan nggak bakal gw bantuin… wkwkwkwkwk…

Dan akhirnya, melalui cerita yang gw tulis di blog ini, gw mau ngucapin..

Thanks
to :  Si Pengendara motor yang kakinya kejepit… Lo udah menghibur gw di tengah-tengah kemacetan perjalanan pulang.. akakakakak…

Baca juga cerita lainnya di sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: