Perjalanan Pulang.. (Part 2)

Rabu, 3 Maret 2010 entah kenapa hari dan tanggal ini banyak sekali terjadi kecelakaan di jalan…

Berawal dari berita yang gw dapet dari Facebook kalo Ade gw diserempet Truk sampe lampu dan kaca spionnya pecah, Orang kejang-kejang di tengah jalan gara-gara abis tabrakan dan didiemin aja sama orang sekitarnya yang kejadiannya pada saat gw pulang dari kantor, sampe gw sendiri yang menjadi korban kecelakaan pada saat gw balik dari rumah temen malem harinya.

Niatnya sih mau ngambil HDD External yang gw pesen sama temen gw itu, tapi karena temen gw itu mau minjem sebentar buat mindahin data-data di HDD Externalnya yang mau diformat, ya udah akhirnya gw pun berniat nungguin sampe semuanya selesai..

Setelah gw ngobrol-ngobrol sama temen gw itu yang maksudnya sih sambil nungguin semuanya selesai, eeeh.. tau-tau kok udah jam 10 malem yak… Dan pemindahan datanya ternyata baru sekitar 11%.. (gara-gara kebanyakan Bokepnya) hahahahha…

Karena udah jam 10 malem dan besoknya gw harus kerja pagi, akhirnya gw pun memutuskan untuk pulang dan ninggalin HDD Externalnya di rumah temen gw itu. (toh temen gw bilang besok mo dianterin langsung ke rumah gw) hmm… ya udah lah… Dan akhirnya gw pun pulang…

Baru juga jalan sebentar dan berhenti di lampu merah (karena lampunya waktu itu warnanya merah) coba kalo ijo, gw nggak bakalan berhenti tuh… (ya iya lah..) hahahaha….

Tiba-tiba sebuah mobil belok dari arah kiri (karena lampu dari arah sana memang hijau), tapi yang bikin gw bingung adalah tu mobil kok beloknya malah ke arah gw..?? padahal harusnya jalur tu mobil ada jauh di kanan gw… belum lagi ada trotoar yang misahin antara jalur gw sama jalur yang berlawanan arah sama gw.. “Wah.. Gila nih mobil..” begitu lah kata-kata yang ada di otak gw pada saat itu..

dan akhirnya ..  Duar..!!

Kalian pasti tau lah suara apa itu.. Yup..!! Benar.. Gw ditabrak sama tu mobil.. Alhasil, spakbor depan gw pecah, kaki kiri gw lecet parah dan tu mobil nyangkut di trotoar.. tadinya sih mau gw tonjok orang yang nyetir tu mobil, tapi begitu gw liat.. “Yaaaahhh…!! anak SMA yang baru masuk sekolah ini mah..” begitu lah kata-kata yang ada di otak gw saat itu.. Dan ternyata bener… hadooohh.. akhirnya gw pun mengurungkan niat untuk nonjok tu anak di tengah jalan dan di depan muka cewenya.. (Ntar kalo gw tonjok, gw dilaporin ke komnas anak trus diomelin kak Seto lagi..) hahahha…

Kurang baik apa lagi tuh gw.. Setelah sampe di ATM yang maksudnya mau ngeganti semua kerusakan motor gw, tiba-tiba tu anak bilang…

Gw ganti berapa nih ?? Nggak mungkin kan gw ganti spakbor lo yang pecah sama yang baru, trus spakbor lo yang pecah buat gw..?? Gimana kalo gw ganti rugi 30 Ribu..”

“Wahahahha… Cari mati nih anak.. Minta di Celurit..” begitu lah kata-kata yang ada di otak gw saat tu anak ngasih respon yang nyolot ke gw.. hadeeeehh… untung gw orang baik.. kalo nggak, mampus dah tu anak… hahahaha… akhirnya gw minta aja KTP / SIM nya, tapi apa yang terjadi..?? dia malah bilang “nggak ada, ilang…” zzzzzzz… Gw tanya rumah lo di mana ?? dia jawab “Waduh rumah gw jauh, ini gw lagi nganterin cewe gw.. Rumah gw daerah klender..”

Ya udah lah.. Dari pada gw bunuh di tempat tu anak, akhirnya gw minta no HPnya, no telp Rumah, sama alamat rumahnya.. Setelah gw cek semua no telp yang dikasih dan ternyata bener, akhirnya sekarang tinggal benerin spakbor depan gw yang patah dan nagih semua biayanya ke tu anak…

Dasar tu anak… kebanyakan gaya sih.. nggak bisa nyetir ya jangan nyetir lah.. untung nggak gw bunuh trus gw buang dihutan mayatnya..
hahahahaha…

Baca juga cerita lainnya di sini

Leave a Reply

