Perjalanan Pulang.. (Part 3)

Jumat, 12 Maret 2010

Setelah menerima tugas dari sang Direksi untuk merubah 1 buah spesifikasi hardware sebanyak 4 halaman serta 2 buah manual book yang masing-masing setebal 50 dan 40 halaman di siang harinya, gw pun akhirnya pulang setelah main dota 2 ronde berturut-turut dan itu juga kalah… hahahaha… Lagi pula waktu sudah menunjukkan pukul 21:00 kurang dikit.. hahahaha…

Tanpa pikir panjang lagi, gw pun akhirnya memutuskan untuk cabut dari kantor secepatnya karena besoknya gw mau ambil lembur untuk ngerjain sisa kerjaan yang belum gw selesaikan..

Baru juga nyalain motor dan sampe gerbang depan kantor, eeeehhh… Tau-tau kok motor rasanya rada aneh.. Goyang-goyang gimana gitu.. hahahaha… Setelah gw keluar dari gerbang, akhirnya gw coba untuk meriksa keadaan ban motor, karena biasanya kalo motor goyang-goyang yang sakit kalo bukan bannya ya orangnya.. hahahaa… Setelah gw cek, eeehhh… ternyata bener, ban tubles belakang gw kempes… hahahha… Ajaib juga sih… Soalnya udah gw puter-puter ampe bego buat nyari penyebab kenapa ban gw bisa tiba-tiba kempes, eeehh tapi tetep aja nggak ketemu robekan sedikit pun. fiuuhh..!!

Ya sudah lah.. Akhirnya gw cari lah tukang tambal ban terdekat dengan menaiki motor gw itu (karena ban tubles, coba ban biasa.. dorong deh gw..) hahahaha… Untungnya nggak jauh dari TKP ada tukang tambal ban. Akhirnya langsung lah gw suruh tu abang-abang untuk meriksa kenapa ban gw bisa kempes mendadak, padahal nggak ada robekan sedikit pun di ban tubles gw itu.

Setelah pentil dibuka, barulah ketawan penyakitnya.. Ternyata karet diantara velg yang ada di pentil robek 1 dan itu yang letaknya di dalem.. Hayaaaahh.. Pantesan aja udah gw puter-puter ampe bego tapi tetep aja nggak ketemu penyebabnya.. -_-‘

Setelah gw tanya “jual pentil ban tubles apa nggak ?” dan jawabannya “nggak”, gw pun akhirnya nyuruh si abang tukang tambal ban untuk ngakalin biar anginnya nggak keluar dari sela-sela pentil, eeehhh… tu abang-abang langsung bilang “nggak bisa ini..”. Halaaaahhh… Padahal belum dicoba tapi dia udah bilang nggak bisa aja.. Udah gitu dia malah nawarin ganti ban dalem aja mas.. zzZZZzzz.. “Wah.. Belum pernah digetok martil lo ya ??” begitulah kira-kira kata-kata yang ada di otak gw saat itu.. Tanpa pikir panjang lagi, langsung gw tolak tawaran si tukang tambal ban dan akhirnya gw coba akalin sendiri pentilnya dengan cara karet yang di luar gw pindahin ke dalem. setelah itu, gw suruh lah si tukang tambal ban untuk ngisi anginnya lagi.

Emang dasar brengsek aja tu tukang tambal ban, yang tadinya berhasil eh malah dibikin rusak lagi dengan cara ngisi anginnya kebanyakan sampe-sampe ban tubles gw mau keluar dari velgnya.. Emang bener-bener kacrut tuh tukang tambel ban.. Dia kira gw nggak tau kali.. hahahaha…

Akhirnya gw telpon lah ade-ade gw dan nyuruh mereka beli pentil yang baru trus dateng ke lokasi gw.. Sebenernya sih kalo cuma duit untuk ngeganti ban tubles gw sama ban dalem doang sih gw ada, tapi yg bikin gw kesel dan mengurungkan niat untuk ngeganti bannya adalah kelakuan si tukang tambel ban yang bikin gw emosi jiwa.. -_-‘

Setelah kira-kira 1 jam setelah gw nelpon ade-ade gw, akhirnya ade-ade gw pun sampe ke TKP dengan membawa pentil baru untuk ban gw.. akhirnya gw suruh lah si tukang tambal ban untuk masang pentil yang baru.. Sambil masang pentil yang baru, gw perhatiin muka si tukang tambal ban.. Dan kalian tau ?? mukanya itu bener-bener kesel… hahahahaha…

Akhirnya, setelah pentil dipasang dan angin diisi lagi… Gw pun pulang dengan menggunakan mobil yang dibawa ade-ade gw.. lah trus motornya ?? biarin aja ade gw yang bawa.. lagian juga dia emang mau ketemu sama temen klub motornya yang lagi mogok nggak jauh dari TKP.. hahahahha…

Makannya bang.. Kalo usaha tuh yang jujur, nggak semua orang bisa dibegoin.. Apalagi gw.. hahahaha..

Baca juga cerita lainnya di sini

Leave a Reply

