Tersangka Utama..

Dengan bekas infus masih nempel di tangan gw mencoba untuk menulis cerita ini..

Minggu, 14 Maret 2010

Sekitar pukul 10 WIB tiba-tiba gw berasa mau buang air besar, setelah gw ke kamar mandi, ternyata yang keluar benar-benar air.. Weleh-weleh.. Mentang-mentang namanya buang air.. hahahaha… Setelah cukup lama keluar banyak cairan dari badan gw, akhirnya sekitar jam setengah 12 perut gw kembali bergejolak, gw pun akhirnya kembali ke kamar mandi dan lagi-lagi yang keluar adalah air. Kali ini yang keluar lebih banyak, sampai-sampai badan gw pun lemas. Setelah semuanya gw rasa cukup, akhirnya gw kembali ke kamar dan coba untuk istirahat karena badan gw benar-benar lemas.

Setelah sampai di kamar, gw pun langsung mematikan AC karena badan gw ngerasa kedinginan dan seluruh badan gw ngilu kalo kesentuh sesuatu (padahal gw tau badan gw saat itu panas). Sekitar jam setengah 3an gw pun kembali merasa ingin kebelakang. Akhirnya gw pun langsung bangun dari tempat tidur dan berjalan menuju kamar mandi, dan kalian tau apa yang terjadi ?? baru beberapa langkah gw keluar dari kamar, gw pun tumbang di tengah jalan. Yang gw rasain tau-tau kepala bagian belakang gw terbentur lantai. Gw pun nggak tau udah berapa lama gw terbaring di situ, tau-tau ade gw keluar dan teriak-teriak sampe semua isi rumah panik sambil ngebangunin gw.. Nyokap gw nangis sampe-sampe Mbah gw yang cewe yang lagi sakit di kamar pun sampe keluar dan nangis-nangis. Gw pun kembali bangun dan melanjutkan perjalanan ke kamar mandi, sekali lagi air yang keluar.. kali ini lebih parah, sampe-sampe semua badan gw ngeluarin keringat nggak jelas kenapa. Badan gw lemas selemas lemasnya sampe-sampe untuk ngangkat tangan aja gw nggak bisa dan itu masih di kamar mandi. Gw pun bener-bener pasrah dan mengira kalo gw bakal meninggal saat itu juga.. Dalam keadaan masih benar-benar lemas gw pun minta diambilin makanan padat maksudnya sih biar gw ada tenaga, tapi nyokap gw malah meluk dan ngelapin keringet gw terus.. Udah gw minta berkali-kali tetep aja nggak ada respon, mungkin karena pada panik kayaknya, akhirnya gw minta aja teh manis, baru deh dibikinin… zzZZZzzz…

Akhirnya saking pada paniknya orang rumah gw pun dibopong dan dilarikan ke UGD RS Mitra Keluarga Bekasi Timur dengan badan lemas, dan kaki berdarah, loh kok berdarah ?? itu dia.. Gw juga bingung sejak kapan kaki gw terbentur dan berdarah.. Mana pas mau dibopong ke mobil tangan gw kepentok pintu rumah lagi.. hahahaha.. Begitu sampe di UGD gw pun langsung diInfus dan cek darah..

Setelah infus habis, dan hasil cek darah keluar, akhirnya gw pun langsung pulang membawa obat-obatan yang diberikan dengan badan masih menggigil kedinginan karena proses dari cairan infus yang masuk terlalu cepat..

Gw pun akhirnya sampai di rumah lagi. Setelah gw minum obat dan beberapa jam berlalu, tiba-tiba gw ngerasa pengen kebelakang lagi. Dan Lagi-lagi yang keluar cairan.. Sekali lagi gw hilang kesadaran dan kali ini di kamar mandi. Nggak tau udah berapa lama, tau-tau begitu sadar kepala gw udah nempel di pinggir bak mandi, dan sekali lagi gw mandi keringat. Untungnya lagi-lagi ada ade gw. Dan langsung lah gw suruh ade gw untuk beli Poc*ri swe*t untuk ngegantiin cairan tubuh gw yang keluar banyak, dari pada gw ke rumah sakit lagi dan ngabisin uang 800 ribu cuma buat gitu doang dan hasilnya sama aja.. (ini solusi lain apa pelit ??) wkwkwkwk…

Daftar Tersangka :
1. Minuman rasa Kopi (nggak merhatiin merknya tapi kayaknya sih Gr*nita) yang gw minum sabtu malem pada saat perjalanan pulang dari kantor.
2. Nasi + Ayam bakar + Ikan bakar + Kecap + Sambel yang gw makan setibanya gw di rumah sabtu malem

Kandidat Utama :
1. Minuman rasa Kopi (yang merknya kayaknya Gr*nita)

Padahal hari seninnya gw mau ngajakin anak-anak Pjter’s ngejenguk Febreyl, salah satu anak Pjter’s yang kembali sakit setelah sempat hampir sembuh.. tu anak dirawat 10 hari di rumah sakit nggak bilang-bilang lagi.. Untungnya dari hari rabu atau kamis kemarin dia udah balik ke rumah.. hadoh hadoh.. Parah bener dah.. hahahaha… Inget Breyl.. “The Pjter’s is more just a Friendship..”

Huuh.. Semoga aja tu duit 800 ribu bisa diganti sama kantor…(masih nggak rela) hahahaha…

Baca juga cerita lainnya di sini

Leave a Reply

